Binjai

HEADLINE NEWS

SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC POS WAMBES LAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT







DeteksiNusantara. Id. /

(Suskun) - Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Wambes bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di Kampung Suskun, Distrik Mannen, Kabupaten Keerom, Rabu (13/12/2018).

Kegiatan kerja bakti pembersihan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pos Wambes akan kebersihan lingkungan, sehingga tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan asri.

Kegiatan pembersihan ini dipimpin langsung Komandan Pos Lettu Inf Elang dan Kepala Kampung Suskun. Kegiatan Kerja Bakti ini melibatkan personil Pos Wambes 12 orang dan masyarakat 20 orang. Sasaran kerja bakti adalah jalan menuju Kampung Suskun karena di sekitar jalan tersebut sudah tumbuh semak-semak dan pohon sagu hutan sehingga sangat menggangu pengguna jalan. Personel Pos Wambes bersama masyarakat saling  membantu dalam suasana kekeluargaan membersihkan sepanjang jalan dengan memotong semak-semak dan rumput yang telah panjang begitu pula pohon sagu hutan yang tidak berguna dipotong untuk diganti pohon yang dapat berproduksi.

Warga sangat menyambut kegiatan pembersihan karena sudah lama tidak pernah dilaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan, masyarakat kampung mengharapkan agar kegiatan pembersihan bersama prajurit selalu dilaksanakan.

Kepala Kampung Suskun Bapak Yusuf menyampaikan terima kasihnya kepada prajurit karena telah memelopori kegiatan kerja bakti pembersihan di Kampung Suskun, dengan kebersamaan Personel Pos Wambes dengan masyarakat akan menambah semangat dalam melaksanakan kerja Bakti.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pos mengajak warga untuk selalu melaksanakan kegiatan secara rutin setiap minggu sehingga lingkungan bersih dan terhindar dari berbagai penyakit.(Indra. Hsb)


 (Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *