Binjai

HEADLINE NEWS

SATGAS YONIF 126/KC BAGIKAN ALKITAB KE GEREJA






DeteksiNusantara. Id  /

Prajurit Satgas Yonif 126/KC dalam Ibadah Awal Tahun 2019 memberikan sumbangan Alkitab kepada jemaat Gereja yang ada di Kampung Wonorejo Distrik Mannen, Keerom, Rabu (1/1/2019).


Ibadah Kebaktian pada awal Tahun Baru 2019 Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang beragama Kristen melaksanakan Ibadah di Gereja Bethel Pir IV dan Gereja Jemaat Sion. Setelah selesai ibadah Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang diwakili Pasiops Satgas memberikan sumbangan Alkitab kepada Gereja yang diterima oleh Bapak Pendeta, begitu juga di Gereja Jemaat Sion Sertu Gurning memberikan sumbangan Alkitab.


Pasiops Satgas Yonif 126/KC Lettu Inf Bactiar Baringbing menyampaikan bahwa Prajurit Satgas Yonif 126/KC akan selalu melaksanakan Ibadah bergiliran di Gereja yang ada di Kampung Wonorejo. Di samping mengikuti kebaktian kami juga menyumbangkan Alkitab dan membawakan lagu-lagu pujian, untuk mempererat hubungan satgas dengan Gereja dan akan mendukung setiap kegiatan keagamaan.


Pendeta Yosua Giay menyampaikan terimaksaihnya kepada Satgas Yonif 126/KC atas kehadirannya untuk melaksanakan Ibadah Awal Tahun 2019 di Gereja Bethel Pir IV, kami sangat senang mendengar lagu-lagu pujian yang dibawakan Prajurit Satgas Yonif 126/KC begitu juga sumbangan Alkitab semoga Satgas Yonif 126/KC sukses dalam melaksanakan tugas di daerah perbatasan ini. (Indra. Hsb)



(Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *