Binjai

HEADLINE NEWS

SATGAS YONIF 126/KC UPACARA BENDERA SENIN DI SD INPRES WORKWANA






DeteksiNusantara. Id  /

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Workwana melaksanakan Upacara Bendera setiap hari Senin di SD Inpres Workwana Distrik Mannen, Keerom, Sabtu (4/03/2019).


Satgas Pamtas Yonif 126/KC di samping tugas dan tanggung jawabnya untuk pengamanan wilayah perbatasan juga memberikan bantuan tenaga pengajar di sekolah-sekolah untuk mencerdaskan dan membentuk karakter anak-anak di daerah perbatasan.


Untuk membentuk Karakter anak-anak yang mencintai tanah air salah satunya adalah dengan melaksanakan Upacara Bendera setiap hari Senin dan hari nasional.


Seperti yang dilaksanakan Prajurit Satgas Yonif 126/KC dari Pos Workwana setiap hari Senin bersama Guru dan anak-anak sekolah SD Inpres Workwana melaksanakan Upacara Bendera.


Sebelum melaksanakan Upacara Bendera anak-anak dilatih sebagai petugas upacara bendera dan peraturan baris berbaris. Dengan latihan baris berbaris dan latihan upacara bendera ini anak-anak bisa melaksanakan upacara bendera dengan baik dan hikmad.


Kepala Sekolah menyampaikan terimakasihnya atas bantuannya sehingga kegiatan Upacara Bendera di sekolah bisa berlangsung dengan lancar dan Hikmad.


Sementara, Komandan Pos Workwana Sertu F. Finem menyampaikan, kegiatan Upacara Bendera ini adalah untuk membentuk karakter anak-anak di daerah perbatasan yang tangguh, punya jiwa patriotisme dan mencintai tanah air. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *