Binjai

HEADLINE NEWS

Serda Alhadid Filian,Prajurit Yonif 122/TS Ukir Prestasi di Event Pencak Silat Internasional Frendships Sumatera-Malaysia







DeteksiNusantara. id

SIANTAR|
Prajurit Kodam I Bukit Barisan dari Batalyon Infantri 122/Tombak Sakti (TS), kembali mengukir prestasi dalam ajang
 Even Pencak Silat Internasional Frendships Sumatera-Malaysia yang digelar 05-6 April 2019,di Balerum Lubuk Pakam,Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (09/04/2019).Kejuaraan pencak silat ini diikuti 87 atlet pencak silat Garuda Sakti Indonesia.

"Serda Alhadid Filian dari Batalyon Infanteri 122 Tombak Sakti berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan atlit dari Selangor dengan bendera 4-1 dan mengalahkan atlit dari Negara Malaysia dengan bendera 4-3 di kejuaraan pencak silat tersebut, "ungkap Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz kepada awak media ini. 

Lankut dikatakan Danyonif 122/TS bahwa prestasi yang diraih Serdw Alhadid cukup membanggakan satuan, karena berhasil mengalahkan petarung pencak silat internasional. "Semoga saja apa yang diraih Serda Alhadid bisa membawa nama bangsa Indonesia dalam kejuaraan internasional, khususnya mengharumkan nama TNI AD dikancah dunia internasional dan apa yang diraih Serda Alhadid dapat diikuti prajurit lainnya, "sebut Danyonif kepada okebung.


Terpisah,Jumono selaku pelatih mengatakan “Kejuaraan ini cukup menantang karena diikuti oleh berbagai daerah dan Negara sebanyak 87 Atlet peserta Pencak Silat,
"Saya merasa bangga melihat kegigihan Serda Alhadid Filian dengan hasil yang didapat dalam pertandingan tersebut .”ujar Jumono selaku pelatih Serda Alhadid didampingi Official Redha Azmi Kamal. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *