Binjai

HEADLINE NEWS

Berkahnya Ramadhan,Persit KCK Cabang XLVI Dim 0312 Padang Gelar "Sahur On The Road"












DeteksiNusantara. id /
PADANG|
Persit Kartka Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Dim 0312 Padang adakan acara "Sahur On The Road" di Pasar Raya Padang dengan membagi-bagikan 250 porsi nasi bungkus untuk makan sahur pada Bulan Suci Ramadhan kepada anak jalanan, tukang ojek, kaum duafa, pekerja malam di Pasar dan orang-orang terlantar. Sabtu, 17 Mei 2019.

Ketua Persit Kartka Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0312 Padang Ny. Rielman Yudha disela sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan Sahur On The Toad ini didasari atas dasar keinginan untuk berbagi saat sahur dengan sesama warga anak jalanan, tukang ojek, kaum duafa, pekerja malam di Pasar dan orang terlantar.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling berbagi serta mencari pahala di Bulan Suci Ramadhan, ”kata Ibu Ketua Persit Kodim 0312 Padang

“Terimakasih Ibu, kehadiran ibu Persit membagikan nasi bngkus untuk makanan sahur sangat membantu kami,sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal”, ungkap ibu tua yang enggan disebut namanya sambil duduk di teras pasar untuk makan sahur.

Acara Sahur On The Road tersebut diikuti oleh pengurus Persit Kartka Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0312 Padang, perwakilan anggota Kodim 0312/Padang serta dibantu oleh bapak-bapak dipasar tersebut untuk menunjukan orang yang akan dibantu sambil memanggil orang tersebut untuk dibagikan nasi bungkus.(Dim0312)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *