Binjai

HEADLINE NEWS

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam SE, Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Pengadilan Kota Binjai









DeteksiNusantara. id /

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam SE, Menghadiri acara kegiatan Buka Puasa Ramadhan 1440 H dan Pelepasan Tim Safari Ramadhan Kota Binjai serta Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai dari Ibu DR. Hj. Sakwanah S.Ag. SH MH kepada Bapak Masalan Bainon S.Ag, MH bertempat di Pendopo Umar Baki Jalan Veteran Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (22/05/2019).

Bertemu kemudian berpisah adalah hal yang biasa, hal yang sama ini dirasakan oleh keluarga besar Pengadilan Agama Binjai, Pemko dan unsur Muspika.

Dalam menyampaikan pesan dan kesan pada acara tersebut beliau ketua lama Pengadilan Agama Binjai Ibu DR. Hj. Sakwanah S.Ag. SH.MH memberikan pesan kepada ketua yang baru Bapak Masalan Bainon, S.Ag, MH yang antara lain adalah bahwa mempertahankan lebih sulit dari mendapatkan, sehubungan dengan telah diraihnya SAPM pada Pengadilan Agama Binjai, maka bertambah pula beban untuk mempertahankannya kepada ketua yang baru, harapannya adalah SAPM Pengadilan Agama Binjai dapat terus dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam SE, saat dikonfirmasi saat hadir bersama Walikota Binjai, H. M. Idaham SH. M.Si menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini merupakam kegiatan yang sangat baik sekali dimana kita dapat mempererat tali silaturahmi, komunikasi sosial serta memantapkan budaya saling hormat menghormati.

Kegiatan Buka Puasa Ramadhan 1440 H dan Pelepasan Tim Safari Ramadhan Kota Binjai serta Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai selesai pada pukul 18.45 WIB. Acara resmi terakhir adalah berfoto bersama dengan Muspida Plus.(penrem 022/PT)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *