Binjai

HEADLINE NEWS

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Iptu. M. Rasid Sekaligus Blusukan Memberikan Sedekah Kepada Kaum Dhuafa







DeteksiNusantara. id /

Jakarta | Agama mengajarkan kita semua untuk selalu bersedekah, dengan tujuan membantu sesama, mensucikan harta dan bekal pahala di akhirat kelak. Terlebih pada bulan Suci Ramadhan ini, seperti yang di lakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Iptu M.Rasid.SH.

Iptu M. Rasid yang didampingi oleh Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas Kel. Johar Baru, Babinsa Serma Yudi, Ketua
LMK Kel. Johar Baru Wahyu dan Uci Sanusi Ketua RW 01 serta Jaenal selaku Ketua Komunitas Anti Tawuran (Komat) mengunjungi (blusukan) kebeberapa rumah - rumah warga di wilayah RW 01 Kelurahan Johar Baru Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Untuk memberikan sedekah kepada kaum dhuafa/ warga tidak mampu di wilayah tersebut.

Dikatakan M.Rasid bahwa tujuan tersebut adalah menjaga talisilaturahmi di bulan penuh rahmat dan ampunan ini.

"Selain bersilaturahmi, kami juga meminta doa kepada masyarakat Johar Baru untuk selalu di beri keselamatan, kesehatan, kejernihan fikiran serta profesional dalam memimpin ," jelasnya usai memberikan sedekah kepada warga tidak mampu,  Senin (20/5/2019).

Selain itu, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada warga Johar Baru yang telah sama - sama menjaga keamanan serta kenyamanan pada pemilu lalu. Sehingga pemilu dapat berjalan lancar dan aman,"ucapnya.

Ia menambahkan warga diminta  bersabar menunggu hasil penetapan pemilu pada 22 Mei 2019.

" Warga untuk sabar menunggu hasil dari KPU dan menolak berita Hoax," pinta ayah 3 orang anak ini.

Dilain sisi, Ia juga meminta kepada masyarakat Johar Baru untuk tidak takut memberikan informasi tentang pelaku tawuran.

"Informasikan kepada kami (polsek), atau dapat menghubungi saya langsung. Jika ada warga yang menggunakan narkoba, tawuran dan kejahatan lainnya diwilayah hukum polsek johar baru, sehingga kami dapat menangkap pelaku tersebut," tuturnya.

Sementara itu, Uci Sanusi ketua RW 01 Kel. Johar Baru memberikan apresiasi kepada Iptu M.Rasid selaku Kanit Reskrim, yang peduli kepada warganya.

"Kami sangat memberikan apresiasi kepada kanit reskrim polsek Johar Baru yang begitu peduli kepada warga kami,"jelas Uci di pos RW 01.

Ia berharap semoga apa yang dilakukan oleh M.Rasid akan mendapat balasan dari Allah SWT.

"Kami akan selalu berdoa semoga Pak Rasid selalu dalam lindungan Allah Subhanahuwatallah serta diberikan kesehatan dan cepat di naikan pangkat,"pungkas Uci sambil tersenyum. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *