Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Belawan AKBP. Ikhwan. Lubis. SH, MH Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan










DeteksiNusantara. id /

Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis. Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilakukan sebagai salah satu kepedulian Kepolisian kepada masyarakat, selain itu juga untuk memeriahkan bulan ramadhan.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan disekitar Jalan Pelabuhan Raya Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara. “Kami berbagi kasih dengan masyarakat serta pengendara motor dan mobil sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang masih beraktivitas ketika waktu berbuka sudah tiba,” terang Kapolres, Selasa (21/5) sekira pukul 17.30 Wib.

Para pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan didampingi ibu Bhayangkari berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengendara di jalan. “Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama ciptakan situasi agar selalu kondusif, hormati sesama pengguna jalan dan rekatkan tangan menuju persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia yang maju,” lanjut AKBP H Ikhwan.



Saat disinggung tentang pasca pemilu, AKBP H Ikhwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait yang sudah sama-sama menjaga wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap kondusif.

“Mari kita hormati keputusan KPU dan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap berita ataupun informasi hoax dan ujaran kebencian. TNI – Polri selalu siaga menjaga situasi kamtibmas, tandas Kapolres sembari mengatakan agar masyarakat jangan terlalu merasa was-was karena TNI dan Polri tetap siap siaga menjaga keamanan. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *