Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Pimpin Patroli Skala Besar








DeteksiNusantara. id /

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi pimpin Apel Patroli Skala Besar yang titik kumpul di Halaman Apel Polrestabes Medan jalan H M Said No. 1 Medan, Sabtu (18/3).


Patroli Skala besar ini dilaksanakan oleh Bataliyon C dan Batalyon D dibagi 3 Rayon. Rayon 1 dipimpin oleh Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Rayon 2 dipimpin oleh Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo SIK dan Rayon 3 dipimpin Kasat Binmas AKBP Rudi H R SIK MM.


Untuk Batalyon D Satreskrim Polrestabes Medan dengan Route Jl. HM Said – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Thamrin – Jl. Sutrisno – Jl. Sutomo – Jl. Pandu – Jl. Pemuda – Jl. Kesawan – Lap. Merdeka – Jl. Hindu –  Jl. Perdana – Jl. Imam Bonjol – Jl. Jend Sudirman – Jl. Linggar Jati – Jl. Suryo – Jl. Mongisidi – Jl. Patimura



Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan Patroli Skala Besar ini dalam rangka untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas. “Kita menyiapkan beberapa kompi untuk merespon situasi kontijensi apabila diperlukan kapanpun dan dimanapun terutama kita menghadapi dinamika situasi yang semakin meningkat. Kesiapan harus kita lakukan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat.Dalam patroli nanti akan ditentukan beatnya yang mampu menyentuh masyarakat untuk menunjukkan kepada masyarakat akan kehadiran TNI-Polri,” ujarnya.

Lanjutnya, patroli dilakukan di tempat – tempat pusat perbelanjaan, pemukiman penduduk dan tempat yang rawan tindak kejahatan. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *