Binjai

HEADLINE NEWS

Momentum Bulan Ramadhan,Danyonif 122/TS Ajak Prajurit Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan









DeteksiNusantara. id /
SIANTAR|
Keluarga besar Batalyon Infantri (Yonif) 122/Tombak Sakti (TS) yang beragama Islam melaksanalan ibadah Sholat Tarawih bersama di Mesjid Al-Iman Asmil Yonif 122/TS, Rabu (15/05/19).

'Di bulan suci Ramadhan 1440 H, dalam melaksanakan tugas dan tanggung merupakan keharusan sebagai Prajurit Yonif 122/TS untuk menjalan ibadah puasa serta tidak menghalangi untuk meningkatkan ibadah di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan serta menjalankan ibadah Sholat Tarawih berjamaah setiap harinya di bulan Suci Ramadhan, "ungkap Danyonif 122/TS Letkol Inf Aziz.

Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz berharap, agar prajurit Yonif 122/TS beserta keluarga mampu melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini dengan sempurna serta penuh kebahagiaan dan melalui Sholat Taraweh iman dan ketaqwaan prajurit semakin mantap.

"Meskipun padat dengan kegiatan satuan,prajurit beragama Islam tetap  melaksanakan Sholat Tarawih di Mesjid secara berjamaah. Semoga saja dengan taatnya beribadah,prajurit diberikan
kemudahan, kelancaran serta keselamatan dalam menjalankan tugas, "tandas Danyon. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *