Binjai

HEADLINE NEWS

Indahnya Berbagi Dibulan Ramadhan,Yonif 122/TS Bagikan Tak'jil Gratis





DeteksiNusantara. id /
SIANTAR|
Indahnya kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan, prajurit Batalyon Infantri(Yonif) 122/Tombak Sakti Kodam I/Bukit Barisan meluangkan waktunya berbagi takjil gratis berupa kue dan minuman kepada seluruh masyarakat yang melintas di depan Asrama militer Yonif 122/TS,Jalan Melanton Siregar Pematangsiantar Sumatera Utara (Sumut)_ Kamis (16/05/19).


Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz menyampaikan bahwa bagi-bagi takjil selama gratis di Bulan suci Ramadhan ini merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian untuk bisa membantu masyarakat yang sedang melintas pada saat pulang ke rumah telat untuk berbuka puasa serta dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

"Saya harap masyarakat untuk tidak ragu berhenti untuk berbuka puasa bersama prajurit. Hal itu untuk menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadan yang penuh hikmah, "ungkap Danyonif 122/TS.

Danyonif juga menyampaikan bahwa
pembagian takjil sebagai bagian dari Program Simpatik Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi antara Yonif 122/TS dengan warga masyarakat.

"Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian TNI AD untuk bisa bersosialisasi kepada masyarakat dengan cara membagikan takjil gratis di dalam Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, 'tutup Danyonif 122/TS. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *