Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Buka Puasa Bersama di Makodim 0315/Bintan







DeteksiNusantara. id /

Pangdam I/BB Mayjend TNI M.S Fadhilah mengunjungi Makodim 0315/Bintan. Dalam kunjungan tersebut, Pangdam berkesempatan menggelar buka puasa bersama dengan jajarannya dan masyarakat Tanjungpinang di lapangan Makodim, Senin (6/5/2019).

Pada Kunjungannya kali ini ke Makodim 0315/Bintan wilayah Korem 033/WP, Pangdam meninjau langsung prajuritnya.

“Saya senang melihat prajurit di Tanjungpinang ini, dimana ketertiban dan kebersihan asramanya sangat tertata hal itu berpengaruh terhadap kelancaran tugas-tugas keprajuritan,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini sebagai Safari Ramadhan dan sekaligus kunjungan kerja ke wilayah Jajaran Korem 033/WP, selama menjabat sebagai Pangdam I/BB baru berkesempatan untuk hadir di Tanjungpinang.

“Kebetulan buka puasa hari pertama saya sedang berkunjung ke Tanjungpinang, sekalian kita buka bersama di Kodim ini,” kata Pangdam kepada awak media.

Pada kesempatan ini Pangdam juga berterimakasih kepada masyarakat.

“Tanjungpinang dan unsur FKPD yang sudah hadir bersama-sama di sini, Ini merupakan kunjungan kerja saya yang pertama di Tanjungpinang,” ujarnya.

Pangdam juga menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran Kodim 0315/Bintan yang menurutnya kinerjanya sudah rapi dan harus tetap ditingkatakan lagi, Diakhir penyampaiannya, Pangdam berpesan ke segenap jajarannya untuk selalu kompak dalam menjalankan tugas dan menjaga keamanan.

“Pesan saya terus lanjutkan yang sudah bagus, tetap kompak dengan semua stakeholder dan unsur FKPD. Dimana tugas-tugas kedepan ini semakin kompleks guna menjaga kedamaian,” tutupnya. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *