Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB : Wujudkan Calon Prajurit Yang Dapat Dibanggakan di Jajaran TNI AD









DeteksiNusantara. id /
Medan - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah  membuka Sidang Parade Taruna Akmil Sumber Umum TA. 2019 Subpanda Medan sebanyak 184 orang calon siswa Taruna, di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan Jumat 10/5/2019

Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan Untuk Mewujudkan TNI Yang Profesional, Modern Dan Tangguh, Tentunya Dibutuhkan Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi Untuk Mencapai Standar Kemampuan Dan Profesionalisme, Berjiwa Satria, Militan Dan Loyal, Sehingga Diperlukan Implementasi Proses Rekrutmen Yang Bersih, Transparan, Objektif Dan Bebas KKN.

Oleh Karena Itu, Pada Kesempatan Yang Baik Ini Selaku Pangdam I/Bukit Barisan, Saya Mengharapkan Pada Sidang Parade Ini Dapat Dilaksanakan Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab Serta Hindari Dan Cegah Terjadinya Praktek Pungli Dan Percaloan Dalam Setiap Penerimaan Calon Prajurit, Selain Itu Kita Harus Tetap Konsisten Dan Bersikap Tegas, Dengan Tetap Mengedepankan Kepentingan Organisasi TNI Angkatan Darat Serta Tidak Terpengaruh Oleh Atensi Yang Tidak Dapat Dipertanggungjawabkan, Sehingga Generasi Penerus TNI Angkatan Darat Benar-Benar Berkualitas Dan Dapat Diandalkan, Jelas Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan Pedomani Bersama Norma Dan Aturan Yang Ada, Sehingga Sidang Parade Taruna Akmil Sumber Umum TA. 2019 Subpanda Medan Dapat Berjalan Lancar Dan Sukses Serta Memperoleh Calon Prajurit Yang Dapat Dibanggakan Di Jajaran TNI Angkatan Darat Pada Masa Yang Akan Datang. 

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Kaajendam I/BB,  Kakesdam I/BB, Kajasdam I/BB. (Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *