Binjai

HEADLINE NEWS

Wujudkan Kamtibmas,Babinsa Koramil 07 Kodim 0201/BS Komsos dengan Lurah dan Kepling














DeteksiNusantara. id /

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),bintara pembina desa (Babinsa) jajaran Kodim 0201/BS Kodam I/Bukit Barisan selalu ditekankan pimpinan agar lebih aktif memberikan himbauan kepada warga binaan. Hal tersebut guna mewujudkan Indonesia Damai.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/MT Kodim 0201/BS Serda Wagiyanto melaksanakan Komsos dengan Lurah Beringin dan Kepling di Kantor Kelurahan Beringin Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumut, Selasa (18/06/2019)

Dalam komsosnya Serda Wagiyanto menyampaikan kepada para kepling,mari kita tingkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan kita masing-masing dengan mewaspadai warga pendatang baru yang tidak melaporkan diri kepada Kepala Lingkungan khususnya di rumah-rumah sewa yang ada diwilayah Kelurahan Beringin

“Apabila ada pendatang baru yang menyewa dilingkungan setempat tidak melapor segera datangi dan hubungi aparat setempat atau Babinsa,ini dilakukan guna mencegah hal-hal yamg tidak diinginkan
, “ujar Serda Wagiyanto.

Lebih lanjut Serda Wagiyanto menghimbau para kepling agar selalu aktif mengecek warganya dan mengaktifkan kembali pos ronda yang sudah berjalan selama ini di setiap lingkungan-lingkungan. “Apabila ada hal-hal yang menonjol, yang meresahkan masyarakat maupun yang mengganggu keamanan dan Ketertiban warga maka segera laporkan kepada Bhbinkamtibmas ataupun kepada Babinsa ” imbau Serda Wagiyanto.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan secara rutin sebagai salah tugas pokok Babinsa agar setiap kejadian di wilayah binaannya dapat di komunikasikan dengan aparat pemerintah khususnya dengan Lurah dan Kepala lingkungan( Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *