Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH MH Menghadiri Acara Halal Bihalal di Gelar Polsek Medan Labuhan








DeteksiNusantara. id /

Polsek Medan Labuhan Gelar Halal Bihalal
bersama para stokholder, Muspika plus instansi terkait dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Senin siang (24/06/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Polsek Labuhan tersebut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH, Ketua MUI Medan Deli Syamsul Bahri dalam kesempatan mengucapkan syukur pada Allah SWT diberikan kesehatan dan perlindungan hingga dapat menghadiri acara ini.  Mari kita bersyukur jajaran Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan masih dalam situasi Kamtibmas Kondusif.

Kami atas nama MUI Medan Deli mengucapkan terimakasih pada Kapolsek Medan Labuhan dan jajarannya sudah diterima dengan baik dan terhormat pada acara ini.

Hari ini kita bersilaturahmi guna memperkokoh hubungan kekeluargaan yang erat.

Kami terus mendoakan kepada jajaran TNI-Polri yang telah berusaha keras dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di daerah kita ini.Ungkap Ustad Samaul Bahri dalam sambutannya dalam acara halal bihalal di Polsek Medan Labuhan tersebut.

Selaku tokoh masyarakat H.Fauzi Sunara, mengatakan kami atas nama masyarakat di Medan Utara menyatakan turut kita bersama sama dalam rangka mewujudkan Imdonesia yang lebih kuat dan sejahtera dalam keamanan bersama.

Kepada Kapolsek yang baru kami ucapkan selamat datang dalam mengemban tugas yang baru guna mewujudkan situasi keamanan yang kondusif.

Halal bihalal dapat menjalin silaturahmi antar aparat negara dengan masyarakat dalam mewujudkan NKRI yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH menyampaikan, mohon maaf lahir bathin seluruh jajaran pada sejumlah stokholder terkait lainnya, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Kami juga berterimakasih pada seluruh elemen masyarakat yang telah mensukseskan Pemilu 2019 yang berjalan aman dan kondusif khususnya di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Acara halal bihalal ini juga sekaligus memperkenalkan jabatan Kapolsek Medan Labuhan yang baru dan diharapkan dukungan pada masyarakat di empat kecamatan ini. Semoga wilayah hukum Polsek Medan Labuhan di empat kecamatan ini dapat berjalan aman dan kondusif.

Acara silaturahmi dan halal bihalal diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustad Abbas Rambe.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *