Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Kenaikan Pangkat 30 Personil Dan Sekaligus Siraman Bunga









DeteksiNusantara. id /

Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH memimpin langsung Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan ASN bertempat di Lapangan Mapolres Pelabuhan Belawan jalan Pelabuhan  Raya No. 1 Belawan Sumatera Utara, Senin (02/07/2019) sekira pukul 08.00 wib s/d Selesai.

Pantauan awak media, tampak hadir Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, SH SIK, Kabag Ops kompol H.Erinal SH MH, Kabag Ren Kompol Ilham Aceh, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH Mkn Kasat Reskrim AKP Jerico Alvian Chandra, SH SIK, Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH,Kasat Binmas AKP H. Justar Purba SH,Kasat Narkoba AKP Sukarman SH,Kasat Intelkam AKP Sutarjo BI Manullang SH,Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting Ssos, para Kanit, Para Panit, Seluruh personil Polres, ASN



Hadir juga Kapolsek sejajaran diantaranya Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari Sugiman SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH MH, Wakapolsek Belawan AKP Ngemat Surbakti.

Kapolres Pelabuhan dalam sambutanya mengatakan mengawali sambutannya mengatakan rasa syukur atas nikmat yang diberikan kepada kita semua sehingga kita dapat hadir dalam acara kenaikan pangkat pada hari ini.

"Marilah kita panjatkan puji syukur  kehadirat Allah SWT karena atas Limpahan, rahmat dan Kuasanya pada hari ini kita di beri kesehatan, kekuatan dalam pelaksanaan, kekeluargaan dan kebersamaan sehingga dapat melaksanakan acara Korps Raport bagi Personil naik pangkat setingkat lebih tinggi,” Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres anggota Polres Pelabuhan Belawan yang naik pangkat tersebut berjumlah sebanyak 30 orang.

"Selamat sekali lagi saya ucapkan kepada personil yang dapat kenaikan pangkat pada pagi hari ini,mudah-mudahan dapat amanah dalam menjalankan tugasnya,"kata kapolres.

Adapun personil yang mendapatkan kenaikan pangkat BRIPDA ke BRIPTU Irpan Rilopandi Lubis sebanyak 1 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 16 orang yakni ;
1. Bripka  Kenan Sitorus, SH.
2. Bripka Budhi Setiawan
3. Bripka Rihayanto
4. Bripka Aris Sinaga
5. Bripka Ardiansyah Putra Nasution
6. Bripka Roy Kelvin Simanungkalit
7. Bripka Ismail Bahmid Nasution
8. Bripka Ricci Ardiansyah Putra SH
9. Bripka D.O Tarigan
10. Bripka Irwan
11. Bripka M.Yudha M Satupang
12. Bripka Irwan
13. Bripka Ahmad Day Robi Daulay
14. Bripka Beny Simanjuntak
15. Bripka Bonifasius
16. Bripka Ilham Umar

Sedangkan Bripka ke Aipda ada sebanyak 7 orang yaknIi :

1. Aipda Marwoto
2. Aipda Iwan Ginting
3. Aipda Riduan
4. Aipda Jhon C Marpaung
5. Aipda Herbet Lumban Raja
6. Aipda Suko Madioso
7. Aipda James Markus Manurung, SH.

Dan Penata Muda ke Penata Muda TK I ada sebanyak 5 orang yakni :

1. Penda TK I Wahidin
2. Penda TK I ABD Rahman
3. Penda TK I Robby Ugeng Prayitno
4. Penda TK I Dora Magdalena
5. Penda TK I Yunita Vivianty Panjaitan

Dan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan naik satu tingkat dari AKP Ke Kompol.

Rangkaian acara selesai pada pukul 09.00 wib, dengan ucapan selamat dan melakukan siraman syukuran dan keselamatan dan diabadikan dengan photo bersama (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *