Binjai

HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Tangkap Bandar Sabu di Jalan Pelajar Ujung, Inilah Barang Buktinya








DeteksiNusantara. id /

MEDAN | Seorang pengedar narkoba jenis sabu -sabu di Jalan Pelajar Ujung Gang Melati Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai diamankan petugas Sat Res Narkoba Polrestabes Medan.

Selain mengamankan tersangkanya juga disita barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip kecil sabu seberat 1,20 gram dan 1 unit timbangan elektrik. Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengatakan tersangka berinisial BHT alias Bayu,24, ini diamankan setelah pihaknya melakukan pengembangan narkoba dari seorang tersangka narkoba berinisial IS.

Dipaparkannya, begitu muncul nama tersangka Bayu ini personel lalu bergerak ke rumah tersangka Bayu dan melakukan penggeledahan. ” Saat penggeledahan di rumah tersangka Bayu ditemukan tersangka sedang berada di kamar tidur paling belakang bersama barang bukti,” jelas Kasat.

Tak khayal, atas penemuan barang bukti tersangka yang seharinya tidak memiliki pekerjaan ini kemudian digelandang ke Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *