Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Berbagi Tali Asih di Mesjid Ikhwanul Ikhlas











DeteksiNusantara. id /

Personel Polsek Medan Baru kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah sekaligus berbagi tali asih di Mesjid Ikhwanul Ikhlas Medan Jalan Sei Batugingging Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Baru, Jumat (12/7).


Kegiaran ini dilaksanakan oleh Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, Bhabinkamtibmas Aiptu SK Sebayang dan Aiptu S. Karo Karo. Setibanya di Masjid Ikhwanul Ikhlas Medan, personel Polsek Medan Baru disambut oleh BKM dan masyarakat sekitar Mesjid.


Usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir, bahwa kegiatan ini salah satu bentuk Kepedulian Polri untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat yang akan mempererat silaturahmi.


“Sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yang nantinya Polri dan lapisan masyarakat dapat saling bekerja sama dalam memelihara dan menjaga kamtibmas yang kondisif,” kata Ipda Ganefo Sembiring.


Selanjutnya Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru yang mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK serta personel Polsek Medan Baru membagikan nasi sebanyak 100 bungkus kepada jamaah dan warga yang melintas di depan Masjid Ikhwanul Ikhlas Medan.


Dalam kegiatan ini pun disambut baik oleh warga dengan senang hati dan mengucapkam terimakasih atas kehadiran ‘Polisi Berbagi’ di wilayah mereka. "Semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas-tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara," Katanya. (Indrq. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *