Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Belawan AKBP. Ikhwan Lubis. SH, MH Serahkan Piala Dalam Penutupan Pertandingan Olahraga Tinju junior








 DeteksiNusantara. id /

Kejuaraan tinju daerah Sumatera Utara tinju junior piala kapolres Belawan telah selesai minggu malam (4/8/2019) yang dilaksanakan di sasana tinju SPTI -TKBM Boxing club jalan. Tangguk Bahagia I ujung blok 2 Griya Martubung kec. Medan Labuhan.


Sebelum tournament tersebut resmi ditutup dilakukan penyerahan Medali bagi atlet yg berprestasi. Dan dlm tournement tinju junior ini kontingen kota Medan berhasil merebut medali terbanyak yakni 10 medali emas dan 8 perak.


Kapolres pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis SH.MH yg didampingi ketua pertina medan bpk Sabam Manalu SE.Phd dan ketua panitia Ganda Simbolon, SH mengatakan. Kejuaraan ini sangat sukses pelaksanaannya dan sangat menjanjikan bagi Sunatera utara melihat bibit bibit petinju muda yg begitu mengkilap bila dilakukan pembinaan yg benar. Dan dapat membawa harum nama daerah ini di kejuaraan tkt nasional, dan polres pelabuhan Belawan siap membina bibit muda yg potensial ini ujar kapolres.


Ketua panitia Ganda Simbolon pada saat konprensi pers mengatakan, kejuaraan tersebyt akan tetap kita laksanakan tahun depan dan kita akan lebih meningkatkan peserta agar diikuti seluruh pengda daerah se Propinsi Sumatera Utara. Dan juga tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan bapak kapokres pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis SH.MH yg telah begitu banyak mendukung panitia hingga sukses luar biasa peleksanaan Tournanent tersebut.


Sejak Pertina Kota Medan diketuai bapak Sabam Manalu nyata kelihatan kemajuan tinju di kota Medan khususnya dan Sumut umumnya. Seperti pelaksanaan kejuaraan daerah tinju junior tingkat provinsi Sumatera Utara yg banyak mendapatkan bibit bibit muda yg sangat menjanjikan. Bravo buat pak Sabam Manalu dan ketua panitia bapak Ganda Simbolon. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *