Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan. Lubis, SH, MH mendapatkan banyak Doa Sekaligus Berkah dari Warga Martubung








DeteksiNusantara. id /

Memiliki rasa keperdulian dan kedermawanan nya seorang perwira tinggi yakni AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH yang mendengar dan melihat keberadaan warga yang kurang mampu langsung meninjau kelokasi sehingga beliau mau memberikan bantuan terhadap warga yang sangat susah. Hal tersebut pun dibuktikan dengan membangun Rumah Pak Sampa salah seorang warga Pasar 6, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Labuhan yang memiliki tempat tinggal yang tidak layak.

Uluran tangan AKBP.H. Ikhwan Lubis dalam membantu membangun rumah Pak Sampa tersebut pun, mendapat apresiasi warga setempat.  ” Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H. Ikhwan Lubis yang mau membantu dengan rasa kedermawananya yang dimiliki beliau. Satu minggu lalu beliau datang bersama personilnya ke sini dan memberikan bantuan secara dermawan untuk membangun rumah Pak Sampa salah satu warga kita di sini yang rumahnya hampir mau tumbang,”  ujar salah seorang warga, Pak Rudi (43thn).

Dikatakanya, berkat bantuan dan perhatian dari Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut, akhirnya pengerjaan membangun rumah Pak Sampa akan segera selesai dan dapat dihuni kembali.

“Ya mungkin karena faktor ekonomi, Pak Sampa tidak ada biaya untuk memperbaiki rumahnya yang sangat memprihatinkan dan akhirnya akan dapat dihuni lagi karena dapat perhatian dari Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan

Semoga sifat kedermawanan dan keperdulian lewat rasa kemanusiaan yang dimiliki Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis terhadap warganya yang miskin mudah-mudahan Polres Pelabuhan Belawan semakin jaya dan dicintai oleh seluruh masyarakat luas yang ada tinggal di wilayah hukumnya.” cetus warga.

“Sekali lagi kami semua masyarakat yang ada di sini mewakili Pak Sampa mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan beliau dan mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan kami semua sebagai warga yang ada bagian tinggal di martubung ini beserta warga lainnya akan selalu mendukung setiap kinerja Kepolisian Mapolres Pelabuhan sebagai pengayom Kamtibmas hingga mudah-mudahan tidak akan adanya pelanggaran hukum terjadi di bawah wilayah badan hukum Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan,"ungkap warga.

Terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH MH saat ditanyai tentang kedermawanannya kepada warga mengatakan bahwa sesama manusia dan umat beragama yang tentunya harus saling perduli kan.

 “Dengan adanya kedekatan kita sebagai anggota Polri terlebih-lebih sebagai pengayom masyarakat mudah-mudahan tidak akan ada pelanggaran hukum sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya dengan rendah hati, Senin (5/08/2019).(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *