Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Sunggal Berhasi Mengamankan 18 Anggota Geng Motor Simple Life








DeteksiNusantara. id /

Sebanyak 18 anggota Genk Motor Simple Life terjaring personel Polsek Medan Sunggal saat menggelar razia di Jalan Melati Raya, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Minggu (8/9/2019) dini hari.

Guna pemeriksaan lebih lanjut ke 18 anggota genk motor yang masih berusia remaja itu pun kemudian digelandang ke Mako Polsek Medan Sunggal untuk dimintai keterangannya.

Berdasarkan informasinya, terjaringnya anggota Genk Motor Simple Life ini berawal dari Polsek Sunggal melakukan razia guna menekan kejahatan Curanmor, Curas dan Curat (3C) dan Narkoba di wilayah hukumnya. Razia yang langsung dipimpin Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi menurunkan sedikit 25 personelnya.


Kemudian polisi pun bergerak ke lokasi-lokasi yang dianggap rawan aksi tindak kejahatan, akan tetapi selang tidak beberapa lama polisi pun mendapatkan informasi tentang adanya sekelompok remaja diduga anggota genk motor sedang ngumpul di Jalan Melati Raya, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.


Tanpa membuang waktu personel Polsek Medan Sunggal ini pun langsung menuju ke lokasi tersebut. Sehingga ke 18 anggota genk motor itupun berhasil diamankan petugas.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi ketika ditanya wartawan mengatakan dari hasil pemeriksaan kalau ke 18 remaja yang diamankan tersebut merupakan anggota genk motor bernama Simple Life (SL) yang tengah mempersiapkan diri untuk menyerang kelompok geng motor lainnya yang melintas di lokasi.


Dari lokasi, sambungnya, turut diamankan barang bukti sepedamotor Yamaha RX King, Yamaha Mio BK 4806 ABC, Yamaha Mio BK 2019 PAC, Honda Vario BK 3873 AGB, Honda Supra Fit tanpa Nopol, Honda Beat BK 3750 AGC Honda Beat BM 2693 YA, Yamaha Lexi BK 3208 AID.

“Razia jalanan antipasi geng motor terus dilakukan agar suasana Kota Medan aman dan komdusuf,” pungkasnya. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *