Binjai

HEADLINE NEWS

Guna Memberikan Rasa Nyaman Siswa Belajar, Kodim 0201/BS Akan Renovasi Bangunan SD Persit Kartika





DeteksiNusantara. id

Guna memberikan rasa nyaman murid-murid belajar, Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S.Sos, meninjau langsung bangunan SD Persit Kartika yang ada di wilayah Perkampungan Kodam I/BB Jalan Tritura Kec. Medan Sunggal, Rabu (16/10/2019).


Kehadiran Dandim 0201/BS didampingi Pasilog Mayor Inf Zulkarnaen disambut oleh Kepsek dan para guru sekolah.


Pada kesempatan itu, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos, menyampaikan bahwa pihaknya akan merenovasi bangunan SD Persit Kartika.

dan rencana renovasi sekolah ini akan dikerjakan anggota Kodim 0201/BS.


"Sebagai anggota TNI, dalam hal ini Kodim 0201/BS harus peduli dengan lingkungan sekolah, khususnya memberikan ketenangan bagi murid-murid agar bisa belajar dengan nyaman, kalau sudah nyaman belajar murid pun senang dengan sekolahnya yang bagus, "ujar Dandim.


Selain itu, bangunan yang sudah lama tentunya dapat membahayakan bagi murid dan guru-guru pengajar di sekolah tersebut, untuk itu kita akan merenovasi sekolah tersebut.


Dandim juga menghimbau para guru yang mengajar disekolah tersebut agar dapat mengajak murid-murid untuk aktif gotong royong agar lingkungan sekolah bersih dan tercipta lingkungam sehat.


"Pedulilah dengan lingkungan agar tercipta hidup sehat dan tanamkan sejak dini kepada murid-murid untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungan, "himbau Dandim.


Atas kepedulian Dandim 0201/BS terhadap sekolah Persit Kartika, Kepsek dan para guru mengucapkan terima kasih, dengan direhabnya sekolah maka murid dan kami para guru nyaman mengajar.


"Kepedulian Dandim dengan lingkungan sekolah sangat kami apresiasi dan kami sangat mendukung dengan pelaksanaan rehab sekolah dan gotong royong dilingkungan sekolah ini, 'ujar Kepsek.


Sebelumnya, Dandim 0201/BS meninjau kegiatan gotong royong yang dilaksanakan personel Koramil 06/MS di perkampungan Kodam I/BB dan lingkungan SD Persit Kartika. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *