Binjai

HEADLINE NEWS

Personel Kodim 0201/BS bersama Polrestabes Medan Gelar Patroli Bersama





DeteksiNusantara. id

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kota Medan sekitarnya, personel Kodim 0201/BS bersama personel Polrestabes Medan melaksanakan patroli gabungan, Rabu (16/10/2019).


Sebelum patroli dilaksanakan apel pagi dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Ramadoni untuk memberikan arahan rute patroli.


Patroli wilayah yang diikuti 30 personel Kodim 0201/BS ini dipimpin Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring dan dari Polrestabes Medan dipimpin Iptu Pol Manalu.


Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos, menyampaikan bahwa kegiatan patroli wilayah yang dilakukam personel Kodim 0201/BS dan Polrestabes Medan rutin dilaksanakan guna mewujudkan kondusifitas agar masyarakat aman dan nyaman.



"Sinergitas patroli wilayah TNI Polri ini dilakukan untuk memberikan keamanan bagi masyarakat dan sekaligus memberitahukan bahwa Medan aman ada TNI Polri, "sebut Dandim.


Selain itu, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu 2019, kita berharap agar kota Medan sekitarnya aman.


"Kita berharap kepada warga kota Medan sekitarnya untuk bersama-sama menjaga keamanan demi terwujudnya kondusifitas wilayah," harap  Dandim. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *