Binjai

HEADLINE NEWS

POLSEK MEDAN BARU LAKSANAKAN SAMBANG KONJEN RRT GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS AMAN DI WILKUM POLSEK MEDAN BARU






DeteksiNusantara. id

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK melaksanakan giat sambang di kediaman  Konjen RRT di Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia.


Kunjungan Kapolsek Medan Baru ini didampingi oleh Kanit  Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Purba, Kanit Intel Iptu Siswoyo, Kanit Sabhara Iptu Hotman Pasaribu, Kanit Binmas, Iptu Hirlan Rudi Suprianto, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo sembiring, Panit 2 Binmas Ipda Hanafiah, beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Madras Hulu Aiptu Juani Sinaga.


Kehadiran rombongan Kapolsek Medan Baru disambut langsung oleh *Konjen RRT Mrs Qiu Wei Wei,* Wakil Konjen RRT Ms.Wang Jun dan  Staf Konjen Ms.Guo Jingfei, Ms Ira, Mr Zhang


Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK menyampaikan Giat Sambang ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab pelayanan Polri terhadap Objek Vital Negara asing dan orang asing yg bertugas ataupun yg berdomisili di di wilayah  hukum Polsek Medan Baru. Dimana Konjen RRT Letaknya di wilayah hukum Polsek Medan Baru.


Oleh karenanya penting membangun tali silaturahmi ini agar kedepan dapat saling membagi informasi ataupun berkoordinasi tentang memelihara dan  penanggulangan gangguan kamtibmas.


Kapolsek Medan Baru Sesuai dengan Arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Adrianto MH dan dan Kapolrestabes Medan Dr Dadang Hartanto sik Msi Menyampaikan siap memberikan pengamanan terhadap Pejabat Konsul, Staf Konsul ataupun terhadap aset Konsul yg berada di wilkum Polsek Medan Baru.


Konjen RRT Mrs Qiu Wei Wei menyampaikan, ucapan terimakasih yg sebesar besarnya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Hal Ini Polda Sumut,Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru Karna hubungan selama Ini sudah berjalan dengan Baik


Konjen RRT juga Menambahkan senang menjalin hubungan Bilateral dgn pemerintahan Indonesia, sehingga saat ini terbukti para Tourist dan Investor dari Tiongkok cukup banyak datang ke Indonesia terlebih kota Medan.


Konjen RRT siap membangun kerja sama dgn Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam konsep menjaga keamanan dan  pihak Konsul siap membantu Kepolisian dalam penegakan hukum jika ada warga Negaranya yg terlibat pelanggaran hukum di wilayah Indonesia


Konsul RRT menyampaikan pihaknya merasakan kenyaman dan keamanan dalam melaksanakan tugas-tugasnya di Medan. Pihaknya juga memberi apresiasi atas pelaksanaan tugas Polri selama ini yg mampu menjaga kondusifitas kota Medan tetap aman dan  terkendali. Dan berharap kedepan silaturahmi dan komunikasi akan terjalin lebih erat.


Giat Sambang yg dibalut dgn makan malam bersama,diakhiri dengan kedua belah pihak saling berikan cenderamata dan  foto bersama.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *