Binjai

HEADLINE NEWS

Team Pegasus Polsek Medan Helvetia Bekuk Pelaku Melarikan Sepeda Motor





Tidak berprikemanusiaan kata-kata itulah yang pantas disematkan kepada pria yang satu ini. Melihat pengendara motor terjatuh, ia bukannya memberikan pertolonga, ia malah melarikan sepeda motor korban, Kamis (7/11/2019).


Kejadian itu berawal pada Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 22.45 WIB. Ketika itu korban baru saja pulang bekerja dan bermaksud hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK.5566 AIL. Ia pun melintas dari Jalan Gatot Subroto .


Ketika tiba di simpangan Jalan Klambir V tepatnya depan Lotte Mart. Tiba- tiba seorang pengendara sepeda motor yang berada di jalur kanan memutar arah balik dan korban terjatuh karena terkejut. Disaat korban terjatuh, disitulah pelaku Jefri Caniago (20) beserta masyarakat yang datang hendak menolong korban, pelaku pun berpura-pura membantu datang langsung melarikan sepeda motor korban. Melihat hal tersebut, korban berteriak minta tolong, namun pelaku terus saja kabur.


Merasa tak terima, korban pun mendatangi Polsek Helvetia guna membuat laporan. Akhirnya  pelaku Jefri Caniago berhasil diamankan Team Pegasus Polsek Helvetia dari tempat persembunyiannya di tanah garapan Kelambir V. “Pelaku kita amankan berdasarkan laporan Eddy Kondo Nainggolan dengan LP /772/X/2019/SU/Polrestabes/ Medan Sek Medan Helvetia 28 Oktober 2019," ujar Kanit Reskrim Iptu Suyatno Usman, sembari mengatakan pelaku diamankan pada Selasa (5/112019) sekitar pukul 01.00.WIB di tanah garapan Kelambir V. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *