Binjai

HEADLINE NEWS

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Kunjungi Pos Pam X Mahattan Menjelang Natal Dan Tahun Baru






DeteksiNusantara. id

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Risma Martuani Sormin Siregar. SH,M.M didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny.Tasha Mardiaz dan Ny.Dadang Hartanto serta Ibu - Ibu Bhayangkari PJU Polda Sumut, melakukan kunjungan ke Pos Pam X Manhattan, yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Medan persimpangan Empat Pondok Kelapa kelurahan Sei Sekambing C - II Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (24/12/2019).


Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut memberikan bingkisan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada Personil Pos Pam X Manhattan.


Pemberian bingkisan diterima oleh perwakilan Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar, Kapos Pam X Manhattan Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia dan Danramil 06/MS Kapten Infantri Hari.S.serta Dinas Kesehatan dan Sat Pol PP.


Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan rombongan sempat melaksanakan istirahat sejenak di Rest area Pos Pam X Manhattan dan mencicipi snack yang telah disiapkan.


Setelah menyerahkan bingkisan dan memotivasi para personil Polri dan TNI di Pos Pam X Manhattan, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan rombongan berfoto bersama.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *