Binjai

HEADLINE NEWS

Kapoldasu Sampaikan Situasi Kamtibmas Di Wilayah Sumut Tetap Kondusif , Aman Dalam Perayaan Natal 2019.








DeteksiNusantara. id

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan situasi Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada Perayaan Natal berjalan dengan aman dan kondusif. Hal itu berkat kerja keras seluruh personel TNI/Polri dalam melakukan pengamanan di seluruh gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.


“Kita berharap kondisi keamanan di wilayah Sumut pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 tetap terus kondusif, “harapnya didampingi Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto saat melaksanakan ibadah Misa Natal di Gereja Alfa Omega yang berada di Jalan Diponegoro, Kota Medan, Provinsi Sumut, Rabu (25/12/2019).


Berdasarkan pantauan wartawan, usai melaksanakan ibadah Natal orang nomor satu di Polda Sumut ini terlihat dengan mengenakan batik bermotif warna coklat dan celana keper berwarna hitam tidak luput menyapa dan menyalami seluruh jemaat gereja.


Bahkan dirinya juga menyampaikan “Semoga momentum Perayaan Natal tahun ini berkah dan membawa damai sejahtera bagi kita semua,” ungkapnya mengakhiri.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *