Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Dirikan Pos Pengamanan Menyambut Natal & Tahun Baru






DeteksiNusantara. id

Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polsek Medan Baru mendirikan POS PAM (pos pengamanan) di Jalan Gatot Subroto Kec.Medan Petisah, tepatnya di depan Plaza Medan Fair, Kamis (19/12).


Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH mengatakan, dalam mindirikan Pos Pam tersebut, pihaknya  bekerja sama dengan Danramil, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Medan.


“Selain itu juga, kita melakukan pemasangan CCTV di beberapa lokasi yang dianggap rawan dengan aksi tindak kejahatan jalanan, sehingga dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan dan menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” ujar Kompol Martuasah H Tobing SIK MH.


Selain itu, sambung Kapolsek Medan Baru, pihaknya juga akan meningkatkan intensitas penjagaan, pengamanan dan patroli terutama pada jam-jam meningkatnya aktifitas masyarakat baik ditempat perbelanjaan maupun meningkatnya arus lalulintas menjelang Hari Natal dan Tahun Baru. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *