Binjai

HEADLINE NEWS

Dalam kunjungan kerja ke Polsek Talun kenas Kapolesta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK di sambut hangat oleh Masyarakat






DeteksiNusantara. id

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK didampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK dan  Pejabat utama Polresta Deli Serdang melakukan kunjungan kerja ke Polsek Talun Kenas bersama Ketua Bhayangkari Cab. Deli Serdang Ny. Bobby Yemi Mandagi dan Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Deli Serdang Ny. Melanie Julianto P. Sirait serta para pengurus Bhayangkari Cab.Polresta Deli Serdang Jumat (24/01/20).Pagi.


Adapun kunjungan kerja ini dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi dan untuk mengetahui masalah-masalah yang dialami Polsek Talun kenas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sekaligus menyampaikan arahan kapolda Sumatera utara Irjen Pol Drs.Martuani Sormin,Msi kepada seluruh anggota Polsek Talun kenas.


Setelah sampai di Mako Polsek Talun kenas Kapolresta Deli Serdang sambut oleh Kapolsek Talun Kenas AKP Danil,SH bersama staf, kemudian kapolsek melaporkan situasi di wilayah hukum Polsek Talun kenas dalam keadaan aman dan terkendali dan langsung mempersilahkan Kapolresta untuk melakukan pemeriksaan disertai pemberian ulos oleh tokoh masyarakat kepada Kapolresta sebagai tanda ucapan selamat datang di kecamatan STM Hilir.


Saat memberikan arahan Kapolresta menekankan perlunya sinergitas unsur Muspika dan unsur masyarakat untuk mencegah terjadinya kejahatan seperti Radikalisme, narkoba dan perjudian dan menegaskan akan menindak Tegas setiap pelaku Narkoba Khusunya anggota Polri yang terlibat akan dilakukan tindakan tegas dan terukur.


Salah seorang warga bermarga Sembiring yang hadir mengatakan sangat senang dengan adanya kunjungan kapolresta Deli serdang,” saya sangat senang melihat kedatangan kapolresta yang mau langsung berbaur dengan masyarakat, beliau sangat familiar bang” ungkapnya kepada awak media ini saat di minta tanggapan nya.
Kapolsek Talun Kenas AKP Danil,SH mengatakan kebanggaan nya atas kunjungan orang nomor satu di Polresta Deli serdang” saya senang dan bangga dengan kunjungan beliau bersama rombongan” ucapnya melalui sambungan telepon selular.


Dalam acara tersebut turut hadir  Camat STM Hilir, Bpk Hesron T.Girsang,. Danramil STM Hilir Kapten Agus Wahyudi, Tokoh Masyarakat Kec. STM Hilir, Tokoh Agama Kec. STM Hilir,Tokoh Pemuda Kec. STM Hilir,Para Kepala Desa Se Kecamatan STM Hilir Kab. Deli Serdang, acara di tutup dengan makan bersama, poto dan hiburan.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *