Binjai

HEADLINE NEWS

Personil Polsek Medan Baru Laksanakan Apel Bersama Tiga Pilar Di Pasar Petisah





DeteksiNusantara. id

Personil 3 Pilar yang terdiri dari Kepolisian, TNI dan Personil Kecamatan melaksanakan apel pagi bersama di pelataran parkir Pasar Petisah,  Kelurahan Petisah Tengah Kec Medan Petisah, pada Hari Senin,  27 Januari 2020.


Apel pagi bersama ini dihadiri oleh Camat Medan Petisah Bapak Agha Novrian, SsTp, MSi, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH,  Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH, Danramil 01 Medan Barat Kapten CZi Abdul Halim Pasaribu, Pers Polsek Medan Baru, Pers Babinsa dari Koramil, Asn, Lurah dan Kepala Lingkungan se kec Medan Petisah.


Dalam kesempatan Apel bersama ini Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH,  menyampaikan adapun tujuan daripada apel bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas 3 pilar yang untuk mendukung pelaksanaan tugas tugas dilapangan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas yg aman dan terkendali. Polsek Medan Baru tetap mendukung dan Bersinergi dgn jajaran pemerintahan wilayah hukum Polsek Medan Baru dalam menunjang program pemerintahan. Salah satunya menjaga keamanan dan ketertiban di Pasar Petisah  serta penataan/penertiban Pedagang Kaki Lima. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *