Binjai

HEADLINE NEWS

Giat Jum'at Berkah ,Polsek Sunggal Sajikan Makan Gratis Ratusan Warga Bersama Kompol Yasir Ahmadi, SH, SiK, MH







DeteksiNusantara. id

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH dibantu para personil terus aktif melaksanakan giat berbagi sedekah, dengan menyediakan makan gratis bagi kalangan masyarakat dan terbuka untuk umum, di Warung Makan Gratis Mitra Kamtibmas Polsek Sunggal, tepatnya Warung Sedekah Polsek Sunggal yang terletak di Simpang Tiga Pekan Sunggal, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Jumat (31/1/2020) pukul 10.30 Wib sd 12.00 Wib.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, Panit 2 Lantas Ipda J. Sihombing, Personil  Polsek Sunggal dan Tokoh Masyarakat Kel Sunggal.


Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku, agama dan ras.


"Siapa saja masyarakat yang melintas di warung makan gratis Mitra Kamtibmas Polsek Sunggal boleh makan tanpa harus membayar", ucap Kompol Yasir.


Yasir menjelaskan warung sedekah ini bertujuan sebagai wadah untuk mendengar keluhan masyarakat di bidang Kamtibmas, dan juga sebagai wujud agar tercipta kedekatan masyarakat dengan institusi kepolisian.


"Tak pandang agama, suku maupun ras, intinya siapa saja silahkan datang untuk makan gratis ke warung sedekah Polsek Sunggal ini", tutur Yasir.


Pantauan dilokasi, masyarakat sekitar Jalan Sunggal, maupun masyarakat yang melintas terdiri dari Emak-emak, Bapak bapak, Anak-anak, driver Gojek online, Penarik betor, Petugas penyapu jalan, Tukang parkir, terlihat berdatangan dan singgah di Warung Sedekah Polsek Sunggal untuk memesan nasi yang telah disediakan sebanyak 500 Porsi makanan.


Masyarakat yang datang langsung memesan nasi kepada Ibu Ani yang ditugaskan untuk menyiapkan Makanan di Warung Sedekah Polsek Sunggal dengan di bantu oleh personil Polsek Sunggal.


Selain itu pihak Polsek Sunggal juga menyiapkan 200 bungkus makanan yang akan dibagikan kepada kaum duafa.


Kepling XII Kel. Sunggal Azwar Syah Alias Ucok mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek Sunggal Beserta Jajarannya dengan terselenggaranya kegiatan berbagi sedekah ini.


"Kegitan ini sangat mulai, patut kita beri apresiasi", tutur Ucok.


Sekira Pukul 12.00 wib, kegiatan sedekah dan pembagian Makan Gratis kepada kalangan masyarakat umum yang dilaksanakan Polsek Sunggal selesai dilaksanakan, dengan baik, tertib dan lancar.(red)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *