Binjai

HEADLINE NEWS

Guna Mendukung Kinerja Kepolisian, Polsek Medan Baru Dapat Komputer Dari PT.Air Mas Logikreasi Sinergi








DeteksiNusantara. id


Polsek Medan Baru Polrestabes Medan, patut diapresiasi. Pasalnya, dalam rangka dukungan dan kebijakan Kapolda Sumut , Polsek Medan Baru jalin kerja sama dengan PT. Air Mas Logikreasi Sinergi yang memberi bantuan CSR berupa Komputer dan alat Printer guna mendukung kinerja Kepolisian.


Bantuan yang diberikan pihak PT Air Mas Logikreasi Sinergi ialah, dalam rangka mendukung Kapolda Sumut Irjend Pol. Drs. Martuani Sormin dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir. S.I.K.M.T.C.P.
Program yang dilakukan PT.Air Mas Logikreasi Sinergi merupakan" Ayo Membangun Negri CSR Program Ayooklik". Bantuan CSR yang diberikan yaitu 25 unit Komputer dan 5 alat Printer guna mendukung tugas Kepolisian.


Bantuan CSR tersebut, diserahkan langsung oleh Ceo Air Mars Grup Basuki Surodjo yang diwakili Direktur Utama PT. Air Mas Logikreasi Sergi, Alfian Setio di Mapolsek Medan Baru Jalan Nibung Utama nomor 1 Medan, Rabu (8/1/2020).
Disitu, Alfian Setio yang didampingi oleh General Manager Lazarus Kusna dan ibu Maya selaku HRD, menyerahkan bantuan CSR tersebut yang diterima langsung oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH, yang didampingi oleh Wakapolsek AKP Uli Lubis.


Direktur Utama PT. Air Mas Logikreasi Sinergi, Alfian Setio menyebutkan" Bantuan CSR yang diberikan ini, merupakan wujud dan dukungan serta partisipasi PT.Air Mas Logikreasi Sinergi, terhadap tugas - tugas operasional yang diembankan kepada Polsek Medan Baru. Karena mengingat saat ini diberbagai  kehidupan,  berkembangnya IT yang sangat kompetitif. Makanya kami yang bergerak dalam bidang elektronik IT memberikan kontribusi terhadap Polri, khususnya Polsek Medan Baru yang dibidang IT dan pelayanan Kepolisian lainya" Ujarnya.


Sementara Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH, yang merasa terharu mengatakan" Ini salah satu wujud dan kepercayaan serta dukungan masyarakat, terhadap Polri dalam menjaga Kamtibmas. Dengan itu, saya sebagai Kapolsek Medan Baru mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ceo Air Mas Group bapak Basuki Surodjo, dan Direktur Utama PT. Air Mas Logikreasi Sinergi bapak Alfin Setio. Kiranya apa yang diberikan kepada Polsek Medan Baru ini dapat menjadi motivasi , untuk seluruh anggota yang selalu profesional dan ikhlas, untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kota Medan khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Baru.


" Saya berharap, semoga PT.Air Mas Logikreasi Sinergi yang bergerak dalam penyediaan barang dan jasa Elektronik Ekatalog Online Shop dengan aplikasi Ayookli.com semakin maju dan sukses" Pesan orang nomor 1 di Polsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *