Binjai

HEADLINE NEWS

Kapoldasu Irjen. Pol Drs. Martuani Sormin Siregar. MsI Kunjungi Gereja Kristen Protestan Angkola







DeteksiNusantara. id

Minggu Kasih, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut melaksanakan kegiatan ibadah bersama di Gereja Kristen Protestan Angkola, Minggu (02/02/20).


Dalam kunjungan kegiatannya di Gereja Kristen Protestan Angkola, Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin Siregar, M.Si dan Ny. Risma Martuani dalam pelaksanaan ibadah minggu tersebut didampingi Karo OPS dan Dir Binmas Polda Sumut.


"Kegiatan minggu kasih ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Kapolda Sumut, untuk menyapa masyarakat sekaligus memakmurkan gereja serta beribadah bersama," sebut Kapoldasu disela - sela kegiatannya.


Kedatangan Kapolda Sumut di sambut oleh pendeta dan para jemaat gereja kristen protestan angkola yg terletak di jalan Cangkir Kecamatan Medan Baru.


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaina pesan pesan kamtibmas kepada jemaat gereja dan turut memberikan bantuan untuk keperluan gereja serta membagikan sembako untuk jemaat gereja Kristen Protestan Angkola.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *