Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Medan Baru Pam Kegiatan Ibadah “Minggu Kasih” Kapolda Sumut






DeteksiNusantara. id

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing SIK MH bersama personil jajaran Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan ibadah “Minggu Kasih” Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi bersama Ketua Bhayangkari Sumut Ny Risma Martuani.


Kegiatan Ibadah Minggu Kasih Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Risma Martuani bertempat di Wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Baru di Gereja Kristen Protestan Angkola Jalan Cangkir No. 8, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (2/2/2020).


Awal kegiatan ibadah “Minggu Kasih”, rombongan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M Si dan Ny Risma Martuani didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Makmur Ginting SIK, Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawantri Naibaho SH MSi.


Kedatangan rombongan Kapolda Sumut di sambut oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH, beserta pengurus Gereja, Pendeta, Pengetua Gereja dan para Jemaat Gereja Kristen Protestan Angkola.


Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah mengatakan, kKegiatan “Minggu Kasih” selain “Jumat Barokah” merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Kapolda Sumut dan jajarannya untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat Sumut.


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Jemaat Gereja serta memberikan bantuan Tali Asih untuk keperluan gereja serta membagikan sembako untuk Jemaat Gereja Kristen Protestant Angkola.
, pungkas orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini.


Sementara itu dilokasi yang sama, para jemaat Gereja Kristen Protestan Angkola yang turut ikut melaksanakan kegiatan ibadah “Minggu Kasih” mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolda Sumut dan Ibu Bhayangkari daerah Sumut atas kunjungan untuk melaksanakan ibadah bersama.


“Semoga, apa yang telah dilakukan Bapak Kapolda Sumut dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut mendapat rahmat dari tuhan yang maha esa. Kami mendoakan, dengan kepemimpinan Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sumatera Utara lebih aman dan kondusif. Begitu juga dengan Polrestabes Medan yang dipimpin Bapak Kombes Pol Johhny Eddison Isir SIK MTCP beserta Kapolsek jajaran Polrestabes Medan semakin profesional,” ucap sejumlah jemaat mendoakan.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *