Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Berikan Reword Atas Keberhasilan Ungkap Kasus Pembunuhan & Curas Kepada Kapolsek Medan Baru






DeteksiNusantara. id

Kapolsek medan baru, Kompol Martuasah H.Tobing bersama personil Unit Reskrim Polsek medan baru memperoleh penghargaan dari Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir, SIK MTCP, Senin (10/02/2020).



Dalam pemberian penghargaan tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir, SIK MTCP, mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Medan Baru yang telah bekerja keras dalam mengungkap kasus pembunuhan terhadap 1 (satu) orang wanita didalam kamar kost-kostan lantai dua di Jalan Punak No.38 Kel.Sei Putih, Kec.Medan Petisah dan Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) di 26 (dua puluh enam) tempat kejadian perkara wilayah hukum Polrestabes Medan.



Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir, SIK MTCP, atas penghargaan kepada personil Polsek Medan Baru.


“Semoga dengan penghargaan ini membuat anggota semakin semangat dalam bekerja melayani masyarakat, khususnya mengungkap kasus kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru, sesuai motto Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si “Tak Ada Tempat Bagi Penjahat Di Sumatera Utara,” kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *