Binjai

HEADLINE NEWS

Kodim 0201/BS Bersama Personil Polsek Medan Baru Melaksanakan GKN di Jalan Starban Gg Lurah Dalam







DeteksiNusantara. id

Guna menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan, Personil Polsek Medan Baru melaksanakan patroli gabungan dengan personil Kodim 0201/BS, Senin (03/02/2020).
Dalam kegiatan patroli gabungan ini dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Carles Siregar dan didampingi Perwira Pengendali (Padal) Iptu Hirlan Suprianto dengan personil Aipda Irwan Silitonga, Aiptu R Simatupang, Bripka Hilman Silaban serta personil dari Kodim 0201/BS Sertu Taufik, Serda EH Manalu, Serda Oman, Koptu RS Pelawi.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH mengatakan, setelah melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Polsek Medan Baru, personil kemudian melanjutkan kegiatan sambang ke Posko Sumut Bersinar di Jalan Starban Kel. Polonia.
“Saat di lokasi Posko Sumut Bersinar, petugas mendapat pengaduan dari warga bahwasanya di Jalan Starban Gg Lurah Dalam dekat Mushola Al-Hidayah ada orang ngumpul-ngumpul dan menggunakan Narkoba,” kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH.
Setelah dilakukan pengechekan ke lokasi tersebut, lanjut Kapolsek Medan Baru menyebutkan personil menemukan gubuk kandang ayam tempat ngumpul ngumpul orang.
“Disitu petugas melakukan penggrebekan namun orang yang ngumpul tersebut telah melarikan diri. Sementara untuk beberapa barang bukti dari lokasi ditemukan petugas yang berupa Bong, pipet, plastik kecil berisikan cristal, Timbangan elektronik dan Sepeda Motor Yamaha Vixion warna Biru BK 6531 AGT,” terang Kapolsek Medan Baru.
Selanjutnya, barang bukti yang ditemukan dari lokasi diamankan ke kantor Polsek Medan Baru. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *