Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Giatkan Kebersihan Lingkungan dan Penghijauan Tanaman


DeteksiNusantara. id || DS , Antisipasi Pencegahan Penyebaran wabah Virus Corona, Selain upaya menjaga kesehatan tubuh, turut diperlukan dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, ini lah yang dilakukan oleh Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang yang melakukan giat kebersihan lingkungan sekitar serta Penghijauan Tanaman. Jumat, (27/03/2020) pagi.

Gerakan tanggap cegah penyebaran virus Covid-19 ini telah dilaksanakan oleh personil Polsek Batang Kuis Polresta Seli Serdang , selain giat sosialisasi bagi masyarakat maupun sesama personil, Personil juga turut laksanakan giat Kepedulian Kebersihan Lingkungan sekitar

Dengan melakukan perawatan penanaman pohon di sekitar kantor Polsek Batang Kuis diharapkan dapat menjaga ke asrian lingkungan serta menampilkan kesan yang bersih dan sehat, Kasi Humas Polsek Batang Kuis, IPDA Novro Naldo mengatakan, kegiatan kebersihan lingkungan berupa perawatan penyiraman tanah dan tanaman pohon ini  dilaksanakan secara rutin sebagai tindak lanjut dari kegiatan penghijauan sekaligus pencegahan Virus Covid – 19 yang sudah menjadi atensi skala internasional ini.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIk melalui Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu SH  mengungkapkan, “Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin 2 kali sehari pagi dan sore hari sehingga dapat terpelihara dengan baik dan kiranya dapat menjadi contoh yang baik khususnya bagi lingkungan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar,”pungkas AKP Simon.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *