Binjai

HEADLINE NEWS

Apess !!!...2 PELAKU PENCURIAN SEPEDA MOTOR DI AMUK MASSA HINGGA LARI KE POLSEK SUNGGAL.


MEDAN|| DeteksiNusantara.id    


Dua pelaku pencurian sepeda motor berhasil ditangkap masyarakat di Tanjung selamet bahkan sempat di Massa Sabtu Sore (30/1)


Sementara menurut pantauan awak media berada di Mako Polsek Sunggal sekitar 20 Unit kenderaan motor roda dua tiba-tiba banyak masyarakat datang beramai-ramai. Kemudian dua pelaku turun 

dari Betor langsung berlari seperti di kejar setan masuk ke dalam Mako dalam keadaan berdarah. Selanjutnya awak media mewawancarai salah seorang wanita sebagai korban.


Setelah diwawancarai si korban bernama Desi (30) warga Tanjung selamet mengatakan bahwa sepeda motornya dibawa lari dari hari kamis sampai sekarang oleh pelaku yang bernama Fadilah (19) warga Tanjung selamet .Pelaku juga sudah sempat menggadaikan sepeda motor korban .Selain itu pelaku yang bernama Fadilah (19) masih bertetangga dengan korban. 


Dikutip dari keterangan Desi(30)warga Tanjung selamet pelaku merupakan tetangganya ,korbanpun mengenal keluarga pelaku.Bahkan keterangan korban Pelaku pernah bekerja di tempanya bantu-bantu jualan.


"Saya tak ada menaruh curiga bang kepada Fadilah sebab dia sering datang ke rumah saya.Saya tidak menyangka bang pelaku yang saya kenal melarikan sepeda motor saya bang,sebab saya kenal dengan pelaku bahkan Pelaku sering datang ke rumah saya ,"katanya.

Sambungnya," Saya tak menyangka Bang pelaku yang saya kenal bahkan pernah menjadi anggota kerja saya tega berbuat seperti itu bang ,jelasnya korban  kepada beberapa awak media yang berada di Polsek Medan Sunggal. Dan begitu sampai  berita ini diterbitkan awak media belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian Polsek Sunggal. (indra.hsb )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *