Binjai

HEADLINE NEWS

Ketua PD Warispa: Remaja Masjid Jangan Ikut Asmara Subuh


Medan||DeteksiNusantara.Com. Pimpinan Daerah Warispa (Wadah Remaja Islam dan Pengajian Akbar) Kota Medan bersama Remaja Masjid Kecamatan Medan Johor menggelar acara buka bersama pada Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan buka bersama tersebut diadakan di Masjid Al Hidayah, Jalan Brigjend M Hamid, Kelurahan Titi Kuning dengan melibatkan remaja masjid yang berada di Kecamatan Medan Johor. Kegiatan itupun berlangsung dengan suasana hangat dan akrab.

Dalam kesempatan itu, Ketua PD Warispa Kota Medan, Ahmad Aliyandi Nasution, menghimbau agar seluruh anggota remaja masjid jangan ada merusak suasana Ramadhan, dengan ikut-ikutan kegiatan asmara subuh.

"Saya berharap agar seluruh anggota remaja masjid dibawah jajaran Warispa Kota Medan, tidak ada yang ikut-ikutan kegiatan asmara subuh," harapnya.

Dalam sambutannya, ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ketua PC Warispa Medan Johor yang telah membuat acara buka bersama ini sehingga dapat terjalin silaturahmi antara remaja masjid di Kecamatan Medan Johor.

"Terima kasih kepada Ketua PC Warispa Medan Johor, M. Husin Lubis, yang telah bisa membuat acara ini dapat terlaksana pada hari ini," ucapnya.

Selain itu, Kegiatan buka bersama ini juga dihadiri DPK KNPI Medan Johor,  Zulchari Nasution/ Bung Kitung. Ketua PD Warispa Kota Medan juga mengucapkan terima kasih karena telah dapat menghadiri kegiatan tersebut.

Selain berlangsung dengan baik, acara buka bersama Warispa Kota Medan  dengan Remaja Masjid Kecamatan Medan Johor inipun telah menetapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.(Sid)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *