Binjai

HEADLINE NEWS

Jaga Kebugaran Fisik, Polrestabes Medan Olahraga Bersama


Medan//DeteksiNusantara.Com. Pimpinan dan anggota Polrestabes Medan, jaga kebugaran fisik, dengan  rutin gelar olahraga bersama usai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Sabtu (25/2/2023). 

Untuk menjaga kebugaran personel, pihak kepolisian melakukan kegiatan olahraga pagi diawali dengan pemanasan, kemudian diteruskan dengan peregangan dan senam kesegaran jasmani yang telah terprogram.

Dalam Kepolisian olahraga menjadi hal yang sangat penting, karena bagian dari pembinaan fisik  Serta olahraga ini menjadi kebutuhan, karena untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta untuk menjaga kebugaran fisik.

Apel dan olahraga bersama itu Dipimpin Kasubbag Bin Ops  Polrestabes Medan Kompol Daulat Simamora. 

Terima kasih atas kehadiran rekan2 pada apel pagi hari ini dan mari mengucapkan rasa syukur kita krn kita diberi kesehatan untuk mengikuti apel, "Olahraga bersama itu dipimpin Kompol Daulat Simamora, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. 

Selain itu, pihak Polrestabes Medan juga melaksanakan kegiatan  outbound, haiking di Bahorok. "Untuk kegiataan malam ini adalah kegiatan sistem pengamanan kota. Silahkan rekan - rekan memonitor kegiatan tersebut, " tandasnya.(indra Hasibuan)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *