Binjai

HEADLINE NEWS

Rahudman Tegaskan NasDem Siap Perjuangkan Pembangunan di Medan Utara

Medan//DeteksiNusantara.Com.


Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut Drs H Rahudman Harahap, MM, menyatakan Partai NasDem siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kawasan Medan Utara. Walikota Medan 2010-2015 ini menegaskan kedekatannya dengan warga Kawasan Medan Utara dengan memberi perhatian besar pada pengembangan kawasan itu selama menjadi Walikota Medan. 


"Saya selalu merasa dekat dengan masyarakat Medan Utara, maka itu Medan Utara harus mendapatkan perhatian. Ketika saya Walikota Medan, warga Medan Utara memberi sumbangan dukungan yang sangat besar pada saya. Maka itu saya akan memperjuangan aspirasi masyarakat Medan Utara. Doakan saya untuk bisa mewujudkan hal itu," kata Rahudman Harahap disambut riuh tepuk tangan dari 200-an kaum ibu yang hadir di Danau Siombak, Selasa (14/2). 


Rahudman yang hadir didampingi isteri Hj Rita Wizni serta kader Partai NasDem, Muslim Harahap terlihat akrab. Muslim Harahap yang merupakan mantan Camat Medan Marelan menyampaikan niatnya untuk mewakili Partai NasDem sebagai calon anggota legislatif (caleg) dapil Medan 2. 


"Bang Rahudman kita minta untuk menjadi caleg DPR RI dari Partai NasDem dapil Sumut 1 dan saya insya allah maju ke DPRD Kota Medan. Mohon dukungan semua kaum ibu," kata Muslim Harahap. 


Pertemuan silaturahmi ini juga dikatakan Rahudman Harahap sebagai jembatan hati dengan warga Medan, khususnya kaum ibu. Penggagas slogan Bring Back Trust ini juga menegaskan agar seluruh kader Partai NasDem kembali merebut kepercayaan masyarakat pada Pemilu 2024. Ia juga menyampaikan tekad Partai NasDem memenangkan Pemilu 2024 dan menjadikan Partai NasDem Sumut Juara sebagai misi Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar.(indraHasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *