Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Terima Audiensi Panitia Perayaan Paskah Umat Kristiani Sumut


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menerima audiensi panitia perayaan Paskah Umat Kristiani Sumut tahun 2023 di ruang lobi Polrestabes Medan, Selasa (7/3/2023).


Dalam pertemuan itu, Ketua Panitia Perayaan Paskah Dody Lukas menyampaikan rencana kegiatan perayaan Paskah tahun 2023 adalah dorongan masyarakat dan pendeta yang awalnya perayaan ibadah telah dilakukan di tahun 2022 di GBI Rumah Persembshan yang diikuti 1.600 orang. 


Kemudian kata dia lagi, pada Januari 2023 dilakukan perayaan tahun baru di HKBP Nomensen. Selanjutnya akan dilaksanakan oerayaan Paskah Ummat Kristiani Sumatera Utara tahun 2023 GPT Jalam Panci Medan dengan kapasitas kurang lebih 2.000 dimulai pada 8 Mei 2023.


"Setiap kegiatan kami selalu didukung oleh Kapolrestabes Medan.Pembawa Kotbah dalam kegiatan yaitu Pdt Sony T. Budiono dari Gereja Pantekosta Tabernakel. Dengan bantuan Kapolrestabes Medan selama ini menjadikan kami semangat. Memohon kolaborasi Kapolrestabes Medan dengan mendukung kegiatan kami," ujar Lukas. 


Kapolrestabes Medan juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan para panitia perayaan paskah ini. 


"Polrestabes Medan akan mendukung dengan membantu kegiatan tersebut yang dapat didukung khususnya Polrestabes Medan. Semoga kegiatan perayaan Paskah Ummat Kristiani Sumatera Utara Tahun 2023 nantinya dapat berjalan lancar dengan sukacita dalam pelaksanaannya dan kemungkinan saya akan menjadwalkan untuk menghadiri," tuturnya Kombes Pol Valentino. 


-Dia juga meminta pada panitia juga mengundang Kapolda Sumut dikarenakan panitia telah mengundang Gubernur Sumut, dimana kegiatan tersebut merupakan kegiatan Sumatera Utara. Saya harap agar umat Kristiani selalu kompak, walaupun berasal dari bermacam-macam gereja," tutur Kombes Pol Valentino.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *