Binjai

HEADLINE NEWS

Kenaziran Mesjid Harapkan Sang Pejuang Dhuafa Bisa Menjadi Suara Rakyat Amanah


Sumut//DeteksiNusantara.Com. Mendengar Sosok sang Pejuang Dhuafa akan mewakili suara Rakyat dalam Kepeduliannya terhadap  Kaum Dhuafa dan Anak yatim Piatu , Para Pengurus  Kenaziran Mesjid Berharap H. Ikhwan Lubis SH.MH. atau Sang Pejuang Dhuafa,  bisa mewakili  suara Rakyat dengan amanah . Hal ini di katakan Safarudin ( 56 ) seorang  Pengurus Mesjid ( Kenaziran ) warga Desa Empat Negri Kab. Batu bara , pada  Saat bertemu Sang Pejuang Dhuafa   Selepas Sholat  di Mesjid  .kamis ( 7/9/2023 ) .

Harapan Para Kenaziran Mesjid di berbagai Daerah yang ada di Sumatra Utara ini pun bukan hanya di Kab. Batu bara saja namun Langkat , Binjai ,Asahan ,Simalungun Pak pak  Barat , dan beberapa  Kabupaten kota mengharapkan  Amanah Kepada H. Ikhwan  sosok yang di kenal Pejuang Dhuafa untuk mewakili suara mereka tentang Kesejahteraan  masyarakat kurang mampu termasuk  Masadepan  para anak anak yatim yang menjadi tanggung jawab kita Bersama .

Pada Pertemuan nya kepada sosok Pejuang Dhuafa  ,  Safarudin  Nazir Mesjid itu mengharapkan  agar  Sosok Pejuang Dhuafa benar benar memperjuangkan Nasib  rakyat tentang kesejahteraan maupun perhatian Pemerintah Republik Indonesia kepada Rakyat miskin dan Nasib para anak yatim ,  di katakan Safarudin "  Kami atas nama masyarakat Kurang mampu  saat ini   memang sangat membutuh kan sosok  pembawa suara rakyat yang amanah . Kepada beliau lah kami berharap suara kamikepada pemerintah bisa sampai  dan segera di Tanggapi oleh Pemerintah . 

Lanjutnya " Kami yakin  Karna kami sudah membuktikan Sendiri apa yang telah di lakukan  Sang pejuang Dhuafa ini sejak  dahulu saat dirinya  masih menjabat sebagai Perwira Polisi  , Kiprahnya  dan Kepeduliannya kepada Rakyat Miskin memang tidak di ragukan lagi , Bukan hanya pada saat Pemilihan Caleg dirinya berbuat untuk masyarakat kurang mampu Namun Sudah ada sekitar 4 tahun dia Berbuat  dan Membantu Masyarat  dan bukan di tempat kami ini saja , di Luar Daerah  juga kami sering sekali mendengar  Kedatanganya untuk terus membantu  masyarakat  miskin seperti kami . Terqng safarudin .

Sementara Menanggapi harapan Masyarakat ini H. Ikhwan Lubis SH.MH. dengan Singkat menjelaskan "  Saya sejak Empat tahun sudah menjadi anak Yatim , dan kani juga keluarga kurang Mampu "  jadi sudah Pasti tau bagai mana kehidupan  yang mereka alami  , Saat ini hanya satu harapan dan cita cita saya , Bagai mana bisa mensejahterakan  Para Dhuafa dan memproritaskan anak yatim piatu menjadi  Anak pemerintah  . Semoga  Apa yang saya inginkan  dan di harapkan rakyat ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik . Tandas nya .

Publik mencatat  Di berbagai Daerah  Jarang menemui  Wakil Rakyat  yang meniatkan Kepeduliannya  terhadap rakyat   Namun masih ada di temui Calon Legis Latif  yang Telah melakukan  kepedulian tinggi kepada Rakyat jauh sebelum Niat nya  ingin menjadi wakil rakyat  seperti yang di lakukan Sang Pejuang Dhuafa .(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *