Binjai

HEADLINE NEWS

KAPOLDA SUMUT IRJEN POL AGUS ANDRIANTO SH DAN ROMBONGAN TIBA DI POLRES PELABUHAN BELAWAN







MEDAN - DNO -    Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH dan rombongan, tiba di Polres Pelabuhan Belawan untuk mengikuti acara silahturrahmi dengan Toloh Agama,  Tokoh Masyarakat,  Tokoh Pemuda dan Ormas FPI se Wilayah Medan Utara,  Senin (29/10/2018) sekira Pukul 11.00 Wib.


Turut serta dalam rombongan Kapoldasu, Kabid Humas Polda Sumut dan Kakoor Spripim.


Silahturrahmi ini diadakan di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan, dalam kata sambutannya Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH, memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru Kapolda Sumut dan menceritakan mulai dari awal bertugas di kepolisian.


Irjen Pol Agus mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta untuk bersama –  sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019 dan juga menghimbau agar tidak mudah terpancing atas setiap isu ataupun kejadian yang terjadi.


” Karena lebih baik perduli dengan lingkungan yang terdekat terlebih dahulu, ” ucap Irjen Pol Agus.



” Saya berjanji akan menata Sumatera Utara lebih baik,  terutama dari bidang kemacetan lalu lintas dan aksi premanisme,  ” papar Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH.


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga dilaksanakan pembacaan deklarasi mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.(Red)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *