Binjai

HEADLINE NEWS

Kodam I/BB Kunjungi Panti Sosial










MEDAN - DNO -   
 Dalam rangkat HUT ke-73 Keuangan Angkatan Darat (Kuad), Kudam (Keuangan Kodam) I/Bukit Barisan menggelar kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha Abdi di Jalan Perintis Kemerdekaan Binjai baru-baru ini.


Kunjungan yang dipimpin Kakudam I/BB Kolonel Cku Drs Andin M Sugian Noor, MM didampingi sejumlah staf itu, merupakan bentuk kepedulian kepada para penghuni panti sosial ini dengan memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya.


Kakudam I/BB Kolonel Cku Drs Andin M Sugian Noor MM, berpesan kepada para penghuni panti agar dapat belajar dan menjadi generasi yang dibutuhkan bangsa.


“Anak-anak di panti ini agar lebih giat belajar dan tetap mensyukuri keadaan yang ada sekarang. Agar bisa menjadi manusia yang mandiri, berguna bagi bangsa dan negara. Adapun tujuan dari anjangsana ini untuk meningkatkan kepedulian sosial Kudam I/Bukit Barisan sekaligus bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat kehidupan anak-anak yatim piatu,” jelasnya.


Menurutnya, kehadiran Kudam I/BB itu bukanlah sebagai orang lain, namun sebagai orangtua para anak-anak penghuni pantai. Kakudam I/BB juga berpesan bahwa keberadaan anak-anak tersebut di panti bukan berarti terpisah dan berbeda dengan yang lainnya, namun justru untuk dapat belajar apa sebenarnya makna dan hakikat hidup yang sesungguhnya.


Kakudam I/BB berharap agar para anak-anak panti asuhan dapat mendo’akan agar Kodam I/Bukit Barisan menjadi organisasi yang semakin matang dan dewasa dalam melanjutkan kiprah pengabdiannya di masa mendatang.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *