Binjai

HEADLINE NEWS

Kapoldasu Ingatkan Abang Becak Utamakan Keselamatan Berlalu Lintas








MEDAN,DNO-   Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, diwakili Sespri Kompol Victor Ziliwu, melaksanakan kegiatan Jumat Barokah bersama penarik becak di halaman PRSU Jalan Gatot Subroto, Jumat (12/10).
Walapaun cuaca dalam keadaan turun hujan, antusias dari para penarik becak terlihat mengikuti kegiatan tersebut.
Sebelum pelaksanaan kegiatan Jum’at Barokah bersama abang becak, Kompol Victor Ziliwu, didampingi Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni, memberikan pesan-pesan Kapolda Sumatera Utara kepada abang becak bermotor maupun dayung.
“Sebelumnya saya sampaikan terlebih dahulu kata mohon maaf Kapolda Sumatera Utara tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, dikarenakan ada suatu pekerjaan yang harus dilaksanakan dan tidak bisa diwakilkan,” katanya.
Victor menuturkan Kapolda Sumatera Utara berpesan kepada abang becak dalam mengendarai kendaraan utamakan keselamatan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada serta etika berkendaran.
Selain itu, kegiatan ini merupakan dalam Program 100 hari kerja Bapak Kapolda Sumatera Utara, dalam hal ini memberikan amanah dan perhatian kepada abang – abang becak sekalian tolong dijaga amanah dan perhatian tersebut.
“Bapak Kapolda Sumatera Utara mohon dido’akan agar selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan aktivitas dan bisa memimpin Sumatera Utara ini dengan aman,” katanya.
Usai memberikan pesan Kapolda Sumatera Utara kepada abang becak, selanjutnya Kompol Victor Ziliwu memberikan nasi kotak kepada salah satu perwakilan dari abang becak. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *