Binjai

HEADLINE NEWS

Jalin Silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Belawan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Ash – Shiddiq
















MEDAN - DNO -     Belawan.   Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis beserta jajarannya melaksanakan giat Sholat Subuh berjamaah bersama warga di Masjid Ash – Shiddiq Jalan Platina VII Kp. Dalam Kel. Titi Papan, Jum'at  (23/11/2018).


Dalam sambutannya,  Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan menyampaikan, kegiatan Shalat Subuh bersama ini untuk mempererat jalinan silaturahmi dan Sinergitas Kemitraan.


"Kita harap jamaah Masjid untuk bersama-sama  meningkatkan kewaspadaan dan berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terkait dengan pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif, hindari perpecahan di masyarakat karena adanya perbedaan pilihan," harapnya.


Lanjut Kapolres mengatakan, memahami adanya berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham radikalisme, intoleransi dan anti Pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia.



Dalam giat tersebut  dihadiri Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kasi Propam Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan, Masyarakat sekitar Masjid Ash – Shiddiq. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *