Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan dan Muspika Plus Laksanakan Safari Subuh di Masjid Al Istiqomah










MEDAN–DNO-      Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta Kapolsek Belawan Kompol Safrudin Tama, Camat Belawan Ahmad SP, Danramil 09/Belawan Kapt. Sugito, ketua Karang Taruna kelurahan Belawan I Muhammad Faisal, Lurah dan Kepling Se-Kecamatan Medan Belawan, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta puluhan anak yatim, Jumat (30/11) sekira pukul 05.50 Wib tepatnya di Masjid Al Istiqomah Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan menggelar Safari Subuh.

Setelah sholat subuh berjamaah dengan Muspika Belawan dan Masyarakat, dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan agar masyarakat di himbau tidak terpercaya dengan kabar atau berita hoax menjelang tahun politik, Pemilu tahun 2019 mendatang.

Dalam acara tersebut, tampak Kapolres Pelabuhan Belawan menyantuni 75 orang anak yatim dan kaum dhuafa.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 09/Belawan Kapt. Sugito mengatakan masyarakat untuk dapat bekerjasama mengkondisikan wilayah agar aman dan kondusif di saat Pemilu 2019 yang akan datang. Selanjutnya acara ditutup dengan doa dan pemberian tali asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan kepada warga yang tidak mampu. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *