Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Jalankan Intruksi Kapolda Sumut Di Jum'at Barokah











MEDAN - DNO -   
Kapolrestabes Medan membagikan nasi bungkus kepada pengemudi becak Medan (SP) - Seusai sholat Jum'at, tepatnya pada Jumat 30 November 2018, Kapolrestabes Medan langsung memberikan 200 nasi bungkus dan Baju Kaos kepada penarik becak di Jalan Wiliam iskandar tepatnya didalam perumahan  MMTC.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri SIK, Lurah Sidorejo Kecamatan Medan Tembung Martua SH, Tokoh agama Ustadz Masgar Tambusai, Kepling 18 Sugondo Ginting, Personil polsek percut sei tuan dan para abang becak.

Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan intruksi Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH yang memiliki program kerja bernama commander wish yaitu memperbaiki kepercayaan publik dan salah satunya lewat berbagi nasi bungkus kepada abang becak.

Salah satu perwakilan abang becak, Iqbal menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan pemberian nasi bungkus kepada kami dan kami begitu senang, ini memang pas jam makan siang baginya.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Kapolrestabes medan di kegiatan ini. Kami juga menyadari kekurangan kami, khususnya bagi penarik becak terkait kelengkapan berkendara, namun akan selalu menanti peraturan berlalu lintas dan standar berkendara," kata Iqbal.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan, bahwa kegiatan ini akan terus berjalan."Akan berganti ganti dengan kelompok masyarakat lain seperti memberikan nasi kepada Tuna Wisma dan Supir Angkutan umum. Kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dan silaturhami. Dimana Polisi itu dekat dengan masyarakat hingga hubungan itu semangkin terbuka dan disinilah kita beri kepercayaan kepada  masyarkat, bahwa Polisi itu ada bersama masyarakat," ujar Kapolrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan juga menyinggung jelang Pemilu di 2019, dimana Kota Medan cukup kondusif dan harus tetap kondusif.

"Dalam memilih, kita boleh beda pilihan tapi tidak memutus tali silaturahmi dan persaudaraan diantara kita, karena kita semua bersaudara hingga jangan mau dipecah belah," terangnya.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *