Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Kombes.Pol.Dadang Hartanto.SH,SiK,MSI Melayat ke Rumah Duka Orang Tua Ardi Medan Pos








MEDAN - DNO —    Usai melaksanakan Sholat subuh berjamaah di masjid Khairiah medan,kapolrestabes medan Kombes Pol Dr dadang Hartanto,SH,SIK,MSi langsung melayat kerumah duka orang tua Ardy dari harian medan Pos Almarhum Ibrahim Sb (69) Jalan Rahmadsah Gang Subur, medan,Minggu (4/11/2018).


Kapolrestabes Medan didampingi Oleh Kapolsek medan area Kompol K Siantury,Kanit intel polsek medan area Iptu Samson Tarigan dan personel Polsek medan Area.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Maksud dan tujuan kami datang adalah sebagai bentuk bela sungkawa terhadap orang tuanya Ardy.


Kami keluarga besar Polrestabes Medan turut berduka cita dan mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan karena Rezeki dan takdir sudah ditentukan Allah Swt.


Kepada Keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan Ikhlas.Semuanya akan kembali kepangkuan illahi hanya menunggu waktu Saja, Semoga amal ibadah diterima Allah Swt dan ditempatkan di Surganya. Ujar Kapolrestabes Medan (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *